Senin, 15 November 2010 14:52 | |
Memanjakan pelanggan setianya, PT Smart Telecom kembali menghadirkan gebrakan di kuartal terakhir tahun 2010 ini. Tak hanya satu gebrakan saja yang membuat pelanggan terkejut, melainkan dua gebrakan sekaligus. Yakni produk teranyar berlabel Hape Chit Chat serta fitur Smartfren Messenger. Program peluncuran ini digelar di dalam aksi smartfren ”Employee Sales Blitz” (ESB) yang menerjunkan sekitar 3000 karyawan dari PT Smart Telecom dan PT Mobile – 8 Telecom Tbk untuk memperkenalkan produknya langsung ke masyarakat di seluruh area jangkauan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom di seluruh Indonesia. Ponsel bundling bernama Hape Chit Chat ini dihadirkan di bursa ponsel tanah air dengan harga harga Rp 349 Ribu (sudah termasuk pajak) selama promosi. Ponsel ini menawarkan beragam keuntungan seperti gratis 10MB/hari selama 365 hari, gratis 15 hari Facebook, Twitter, gratis download 3 ringtone dan wallpaper, dan gratis 7 hari untuk Detik news dan Kompas news. Yang tidak kalah asyiknya, ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur anyar besutan Smart, yakni Smarfren Messenger. Fitur Smartfren Messenger merupakan layanan inovatif terbaru dari Smart yang disediakan di dalam Hape Chit Chat dimana pengguna dapat chatting ke sesama pengguna hape ini dengan biaya yang lebih efisien. Presiden Direktur Smart Telecom, Sutikno Widjaja menjelaskan, Smartfren Messenger yang diluncurkan ini merupakan aplikasi messenger pertama yang dihadirkan. Layanan ini sengaja diluncurkan sebagai nilai tambah bagi pelanggan Smart maupun Fren untuk mempermudah komunikasi dari komunitas pengguna Smart dan Fren. ”Dengan adanya aplikasi baru ini, kami berharap dapat memperkuat dan menjadikan komunitas Smartfren jadi lebih loyal. Melalui program ESB ini juga masyarakat dapat langsung merasakan dan mencoba aplikasi Smartfren Messenger yang terdapat dalam hape Chit Chat yang kami luncurkan hari ini (kemarin),” papar Sutikno dalam keterangannya, kemarin. Penggunaan Smartfren Messanger ini sangat mudah dimana programnya sudah otomatis ada di dalam ponsel. ID yang digunakan untuk chatting adalah nomer telepon. Ke depannya aplikasi Smartfren Messenger akan dapat dinikmati di setiap produk ponsel baik dari Smart maupun dari Fren. Sehingga pelanggan Smart dan Fren dapat saling chatting asalkan menggunakan ponsel yang memiliki aplikasi Smartfren Messanger. Sutikno Widjaja menambahkan, target yang dicapai minimal 500 ribu pelanggan yang akan menggunakan layanan ini. Pasalnya saat ini aplikasi chatting menjadi layanan favorit terutama untuk kalangan muda.(nda/eno) |
Wednesday, 17 November 2010
Smart Luncurkan Smartfren Messenger
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment